Rabu, 23 Agustus 2017

7 Bahaya Ganja Bagi Kesehatan

Efek atau bahaya menggunakan ganja

1. Halusinasi dan hilangnya kontrol
Ini adalah efek yang diketahui terbaik dari ganja. Marijuana penyebab halusinasi, euforia dan hilangnya kontrol. Inilah yang membuat ganja dilarang karena sangat berbahaya, terutama bagi orang-orang muda.

2. Hal ini dapat adiktif
Meskipun ada keraguan tentang hal ini, namun ganja memiliki kandungan zat-zat adiktif yang dapat menyebabkan ketergantungan. Bahkan jika masih dikonsumsi setiap hari dapat menyebabkan overdosis.

3. masalah paru
pengguna ganja akan berhadapan dengan masalah paru-paru, terutama bernapas. Mengkonsumsi tiga atau empat puntung ganja adalah sama berbahayanya dengan mengambil 20 puntung rokok. SteadyHealth dilaporkan, ganja dianggap lebih berisiko daripada rokok menyebabkan gangguan paru-paru.

sistem produksi 4. Gangguan
Beberapa studi carakuhidupsehat.com menunjukkan bahwa penggunaan ganja pada laki-laki mengurangi jumlah sperma. Pada wanita siklus menstruasi yang tidak teratur akan.

5. Penyakit Mental
Pada tingkat yang paling parah kehilangan kontrol, atau halusinasi, penggunaan berlebihan ganja akan menyebabkan seseorang mengalami gangguan mental.

6. Kejahatan
Ketika ganja menciptakan kecanduan, orang akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Bagi mereka yang memiliki banyak uang yang Anda akan menghabiskan kekayaan mereka, sementara bagi mereka yang tidak mampu untuk membuat kejahatan.

7. Pergi ke penjara
Karena ganja ilegal, pengguna ganja akan ditangkap dan diadili oleh hukum. Hukuman bagi mereka yang telah tertangkap dengan ganja dapat dituntut untuk setidaknya empat tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar